Harga Dan Spesifikasi Red Magic 3

Sahabatgadget - Smartphone Nubia belum lama ini telah merilis ponsel terbarunya yaitu Nubia Red Magic 3. Ponsel ini dirancang untuk para pencinta game ponsel ini sudah dipasarkan dicina dengan harga 2.899 yuan atau sekitar 6,1 Juta untuk varian terendah yaitu 6/64 GB sedangkan untuk varian tertinggi dijual dengan harga 4.299 yuan atau sekitar 9 juta

Red Magic 3 memiliki layar sebesar 6,65 inchi FullHD+ dengah rasio 19,5:9 dan sudah dilindungi oleh panelAMOLED. ponsel ini  ditenagai oleh Snapdragon 855 dengan dukungan 3 pilihan kapasitas RAM, yaitu 6 GB, 8 GB, dan 12 GB.

ponsel ini di bekali 3 pilihan kapasitas memori internal yaitu 64 GB, 128GB, dan 256 GB. selaij itu ponsel ini sudah mengusung sistem operasi terbaru yaitu Android 9.0.

Selain itu ponsel ini juga tidak mau ketinggalan dari segi kameranya walaupun ponsel ini lebih dirancang untuk bermain game, tetapi ponsel ini memiliki kapasitas  48 MP IMX586 dengan bukaan f/17 dan selain itu juga dapat merekam vidoe slow motion hingga 8K atau 1920 fps.

Ponsel ini disupport oleh baterai berkapasitas 5000mAh dan sudah dilengkapi dengan teknologi Quick Charger 4.0 dan dalam ponsel ini juga tedapat 2 tombol Shoulder untuk bermain game dan pemindai sidik jari.

Keunggulan dari Red Magic 3 ini sudah dilengkapi dengan teknologi kipas pendingin yang tersemat ditubuh ponselnya. Ponsel ini tidak lagi dilengkapi dengan lempengan heatsink dan heatpipe untuk mendinginkan suhu ketika bermain game.

Ponsel ini menggunakan fan pendingin internal seperti yang ada di laptop kebanyakan. Kipas yang berada di ponsel ini berfungsi sama seperti yang terdapat di komputer atau laptopz yaitu membuang panas dari dalam ke luar tubuh ponsel.

Seperti yang dikutip dari KompasTekno, kipas dari Nubia Red Magic 3 diklaim senyap saat beroperasi dan tidak menguras baterai meski mempunyai kecepatan putaran hingga 14.000 RPM (putaran per menit).

FitureKeterangan
HargaRp. 6,1 JT
StatusReleased Mei  2019
Jaringan2G, 3G, 4G
RAM6GB, 8GB, 12GB
Storage64GB, 128GB, Dan 256GB
ChipsetQualcomm SDM855 Snapdragon 855
Sistem OperasiOS Android 9.0
Kamera Utama48MP
Kamera Depan16MP
Baterai5000 mAh, Fast Charging

Sekian yang bisa saya sampaikan mengenai Harga Dan Spesifikasi Red Magic 3 semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian jangan lupa share artikel ini ke orang lain juga.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter

6 Responses to "Harga Dan Spesifikasi Red Magic 3"

  1. Gaharrr speknya nih Min....
    Memori internal ada tiga pilihan, mantab jadi bisa menyesuaikan pembelinya....

    ReplyDelete
  2. Hapenya kereen,
    Specknya sangar,
    Tapi apa daya naluri misquin ku bergejolak... 😁😁

    ReplyDelete
  3. Sudah beredar di Indonesia belum gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belum, kalo mau beli bisa langsung dari chinanya langsung

      Delete
  4. Spek nya sangat menarik baterai nya juga besar... cuma harganya lumayan mahal

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel