Bocoran Samsung Galaxy S10 : Release, Spesifikasi Dan Harganya

Sahabat Gadget - Samsung Galaxy S10
Sahabat Gadget - Hallo Sahabat Gadget kali ini saya akan memberikan bocoran mengenai Samsung Galaxy S10 dari mulai rilis, spesifikasi dan detail lainnya sebelum saya mulai jangan lupa klik iklannya dulu supaya saya makin bersemangat untuk update Smartphone yang akan rilis pada tahun 2019 dan jangan lupa komen di blog saya jika sobat ingin request review smartphone bisa berkomentar di artikel ini.
  • DETAIL SAMSUNG GALAXY S10
Galaxy S10 berjanji untuk menjadi rilis Samsung yang paling penting dalam beberapa tahun, dan bukan hanya karena Galaxy S9 telah menderita dari penjualan yang lambat. ini akan menandai ulang tahun kesepuluh smartphone andalan raksasa teknologi Korea Selatan. Samsung dilaporkan merencanakan hingga empat varian Galaxy S10  pada ukuran 5,8-, ,6,1-, 6,4-, dan 6,7 inchi. Yang termasuk yang memiliki layar datar, sedangkan yang terbesar dan paling mahal mungkin mendukung jaringan 5G dan membawa total enam kamera di bagian depan dan belakang. Ponsel ini di lengkapi dengan sensor sidik jari di layar ultrasonik maka akan memungkinkan sobat untuk membuka kunci ponsel hanya dengan meletakkan jari sobat pada layar.

Samsung telah menggoda Galaxy S10 akan memiliki desain yang sangat berbeda dari leluhurnya, dan desas-desus Samsung menyarankan Galaxy S10 datang dalam bentuk infinity-O bebas bazel dengan potongan panel untuk kamera yang menghadap ke depan sedangkan untuk bagian belakang dapat menampilkan sebanyak empat kamera. Galaxy S19 di perkirakan akan membagi daya Antara chipset Qualcomm Snapdragon 855 dan Silikon Exynos 9820.
  • TANGGAL RILIS DAN HARGA GALAXY S10
Mungkin masih terlalu dini untuk memprediksi tanggal rilis yang tepat untuk Galaxy Sqo berarti sobat harus mengharapkan untuk melihat jabdser baru diumumkan oleh Mobile World Congress Show yang akan berlangsung pada 25 Februari. Jika Samsung mengikuti pola yang sama untuk S10 seperti yang dilakukan untuk S9 ponsel baru akan mengenai rak di tengah Maret 2019 jika Samsung bisa mengalahkan Mobile World Congress dengan cara sendiri kira-kira seminggu sebelum perayaan dimulai menurut Gizmodo YJ bisa terjadi pada tanggal 20 Februari dengan pre-order akan langsung tayang sebelum perangkat tersebut di pasarkan di toko pada 8 Maret.
  • HARGA SAMSUNG GALAXY S10
Yang tadi saya katakan diawal Samsung Galaxy S10 akan dibagi menjadi empat varian dan di setiap varian memiliki harga yang berbeda dari mulai varian 5,8 Inchi dengan harga £669 atau sekitar 10,7JT lalu di ikuti dengan varian 6,1 inchi dengan harga £799 atau sekitar 12,8JT lalu di ikuti dengan Galaxy S10 Plus dengan harga £899 atau sekitar 14,4JT( untuk varian berukuran 6,4 atau 6,7 inchi, tergantung sobat bertanya kepada siapa) ketiga model ini akan datang dengan 128 GB penyimpanan meskipun kapasitas tertinggi S10 Plus yaitu 1TB untuk harga £1399 atau sekitar 22,4JT.
  • KESIMPULAN
Jadi Samsung Galaxy akan dibagi menjadi empat varian yaitu 5,8-, ,6,1-, 6,4-, dan 6,7 inchi dan di setiap varian memiliki harga yang berbeda selain itu Galaxy S10 akan membagi daya Antara chipset Qualcomm Snapdragon 855 dan Silikon Exynos 9820 untuk rilis Galaxy S10 paling cepat pada bulan Februari 2019 dan paling lambat Maret 2019.
  • PENUTUP
Nah sekian yang bisa saya sampaikan pada artikel ini jika ada yang salah mohon dimaafkan karena setiap manusia tidak luput dari kesalahan hehe jika sobat ingin request review Smartphone, Laptop Atau Tutorial bisa Komen di Artikel ini dan jangan lupa di share dan following blog saya hehe.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter

5 Responses to "Bocoran Samsung Galaxy S10 : Release, Spesifikasi Dan Harganya "

  1. Keren gan bagus banget spesifikasinya gak kalah saing sama hp lainya

    ReplyDelete
  2. keren sih tapi mahal tuh prediksinya hahahaha

    ReplyDelete
  3. Wah Keren Nih jadi pengen, cuman harganya bikin dompet kosong wkwkwk

    ReplyDelete
  4. badas.... tapi percuma sih klo yg masuk Indonesia pake exynos

    ReplyDelete
  5. hb baru sekarang buat ngiler aja. capek mindahin datanya.

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel