Cara Membuat Halaman Partner Keren Versi Sahabatgadget

Sahabatgadget - Untuk membangun blog atau website yang berkualitas kalian ada yang harus kalian wajib dipasang atau tidak dipasang, seperti yang akan saya bahas yaitu Cara Membuat Halaman Partner. Menurut saya halaman partner sangat penting karena kalian bisa saling pasang di blog orang lain. Dengan cara ini kalian bisa mendapatkan banyak backlink, mungkin sobat sudah tau apa itu backlink jika belum coba baca ini Pengertian dan manfaat backlink untuk blog atau website.

Banyak sekali para blogger membuat desain halaman partner dengan skill pemrogramannya masing-masing. Namun apabila tidak bisa bahasa pemrograman?? Mereka akan mencari desain halaman partner yang keren dan unik, namun sayangnya desain yang mereka dapatkan sudah digunakan oleh para blogger lainnya sehingga tidak keren atau unik lagi.

Maka dari itu saya akan menambah viariasi desain halaman partner untuk blog kalian sehingga lebih keren dan unik bisa dibilang desain halaman partner ini masih sedikit yang menggunakannya. Maka dari itu kalian langsung gunakan script dibawah ini sebelum para blogger menggunakan desain ini.


CARA MEMBUAT HALAMAN PARTNER KEREN DAN UNIK VERSI SAHABATGADGET

  1. Masuk ke halaman dasbord Blogger sobat. Kemudian Klik "Halaman"




  2. Buat Halaman Baru (Jika kalian belum punya halamann partner)

  3. Copy Kode Htmlnya terlebih dahulu Disini
  4. Jika Sudah di Copy buka kembali Bloggernya lalu tempelkan kodenya di halaman yang tadi sobat telah buat
  5. Lalu klik publikasikan

Nah disini kalian bisa menambah atau mengurangin tabelnya jika sobat ingin menambah tabel sobat bisa salin kode dari <tr> sampai </tr> untuk mengganti warna di tabel pertama kalian bisa cari kode #38fff8. Bila kalian masih bingung untuk memasang kodenya kalian bisa menghubungi saya di halaman Contact.

Sekian artikel yang bisa saya sampaikan mengenai Cara Membuat Halaman Partner Keren Versi Sahabatgadget semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semua. Salam Blogger Indonesia

Related Posts

Subscribe Our Newsletter

2 Responses to "Cara Membuat Halaman Partner Keren Versi Sahabatgadget"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel