5 Smartphone Yang Menggunakan Jaringan 5G Di Tahun 2019


Sahabat Gadget - Pada tahun 2019 adalah tahun inovasi untuk dunia teknologi yang dimana para produsen smartphone di seluruh dunia sudah untuk memulai mengupgrade layanan smartphone mereka dari 4G menjadi 5G produsen-produsen besar siap untuk memproduksi smartphone yang memiliki jaringan 5G.

Dari aplikasi augmented reality, dengan aplikasi yang menggunakan lensa kamera ponsel untuk melapisi informasi pada pandangan kita tentang dunia, ke realitas virtual, resolusi besar, tampilan holografik, kekuatan yang ditingkatkan dan cloud computing next-gen, 5g akan menjadi urutan besarnya melompat ke depan untuk smartphone berikut 5 smartphone yang memproduksi layanan jaringan 5G.

     1. SAMSUNG GALAXY S10



Samsung galaxy s10 akan melakukan transisi ke jaringan 5G terlihat masuk akal dan pastinya akan membuat salah satu produsen smartphone akan merasa khawatir. Layanan jaringan 5G yang akan di pasang pada samsung galaxy s10 akan memberikan kecepatan pengunduhan atau mentransfer file dengan cepat. Samsung galaxy s10 akan diluncurkan di acara Mobile World Congress 2019 yang akan berlangsung pada akhir Februari.

     2. HUAWEI P30
Nama Huawei sudah tidak asing lagi di telinga bahkan Huawei mampu bersaing dengan Samsung yang dimana Huawei P30 akan melakukan transisi ke jaringan 5G. Mr Ji mengatakan bahwa:“Kami memiliki dua produk unggulan. Pada bulan Maret, kami memiliki seri p, pada bulan Oktober, kami memiliki seri Mate. Jadi itu akan tergantung pada bagaimana chipset berkembang, karena 5g membutuhkan konsumsi daya yang tinggi ”. Jika informasi itu bener maka seri P30 dan P30 akan mengganggu layanan jaringan 5G pada tahun 2019

     3. OnePlus 7
OnePlus juga termasuk smartphone yang melakukan transisi ke jaringan 5G bahkan CEO OnePlus sedang bekerja sama dengan operator AS untuk membawa smartphone 5G ke pasar pada tahun 2019 dan OnePlus hanya meluncurkan satu penyegaran unggulan utama per tahun, ini berarti Oneplus 7 diatur menjadi ponsel 5G sehingga Oneplus 7 kemungkinan akan berada di antara gelombang kedua perangkat 5G, berpotensi mengikuti Samsung, Sony dan Huawei.

     4. SONY XPERIA XZ3
Sony juga tidak mau kalah melakukan transisi ke jaringan 5G dan memulai memproduksi smartphone yang menggunakan jaringan 5G dan Sony sendiri mengumumkan bahwa akan menggunakan Jaringan 5G kalau saingannya seperti OnePlus dan Huawei menggunakan Jaringan 5G dan Sony akan meluncurkannya sebelum akhir Februari 2019, yaitu ketika Samsung Galaxy s10 mulai diperkenalkan ke public

     5. IPHONE X

Yang terakhir melakukan transisi ke jaringan 5G yaitu iPhone X dan Apple juga sedang melakukan produksi smartphone yang menggunakan jaringan 5G. Apple sendiri sedang melakukan pembicaraan dengan salah satu jasa penyedia modem 5g yaitu Mediatek untuk melakukan kerjasama dalam penyediaan layanan jaringan 5g pada Iphone x.

PENUTUP :

Mungkin segitu dulu yang bisa saya sampaikan apabila mengenai 5 Smartphone yang siap menggunakan jaringan 5G pada tahun 2019 sekian dari saya dan terimakasih telah berkunjung ke blog ini

Related Posts

Subscribe Our Newsletter

3 Responses to "5 Smartphone Yang Menggunakan Jaringan 5G Di Tahun 2019"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel