OPPO R17 Pro Resmi Dirilis Di Indonesia Beginilah Spesifikasi Dan Harganya

Sahabat Gadget - OPPO R17 PRO
Sahabat Gadget - Hallo Sahabat Gadget kali ini saya akan membahas mengenai Smartphone yang baru saja resmi rilis di Indonesia yaitu OPPO R17 Pro yang dimana sudah di sediakan di Olshop seperti Lazada, Tokopedia, Shopee, JD.id, Blibli, Dll ngomong itu bukan sponsor yah hehe.

Oppo R17 yang dimana sudah di klaim dengan keunggulannya yaitu pengisian baterai super cepat tersebut di jual dengan harga Rp.9.999.000 Juta gimana sobat apakah sobat ingin membelinya sekarang??

Jika sobat membelinya sekarang sobat akan mendapatkan Cashback senilai Satu Juta Rupiah dan juga Speaker JBL Clip 3, Lumayankan dapat Cashback dan Speaker. Sementara untuk penjualan perdana pada tanggal 17 Januari 2019.

Sekarang kita kebagian Kamera utama OPPO R17 Pro di rancang untuk memiliki keunggulan pemotretan pada malam hari, dimana sobat bisa mendapatkan hasil foto yang lebih terang, detail dan tajam walaupun dalam kondisi kurangnya cahaya. Keunggulan tersebut dapat terwujud berkat dukungan teknologi seperti AI Ultra-clear Engine.

OPPO R17 Pro memiliki kamera utama dengan besaran 12 megapiksel dan teknologi dua-pixsel yang memungkinkan fokus kamera terjadi lebih cepat dan akurat. Besaran sensor 1/2.55 serta 1.4-micron pixel yang dimana mendukung berfoto pada saat malam hari yang lebih baik dan rendah noise.

Diafragma ganda F/1.5 dan F/2.4 yang dapat merubah secara otomatis untuk menyesuaikan momen pengambilan gambar dalam kondisi cahaya. Kemampuan tersebut bisa menghasilkan gambar yang lebih tajam dan jernih.

Untuk Kamera Depan memiliki resolusi 25 megapixel dengan sensor Sony IMX576 yang dilengkapi diafragma F/2.0 dan didukung real-time HDR.

OPPO R17 Pro di lengkapi dengan Teknologi pengisian daya super cepat SuperVOOC Flash Charge. Teknologi ini yang memungkinkan sobat untuk mengisi OPPO R17 Pro sebanyak 40% dalam waktu 10 menit. OPPO R17 Pro di lengkapi dengan Snapdragon 710 sehingga menjadi ponsel pintar pertama di Indonesia dengan memiliki delapan inti kecepatan 2.2Ghz.

OPPO R17 Pro di lengkapi juga dengan Pemindai Sidik Jari Tersembunyi  yang terletak di bagian bawah layar yang dapat memudahkan sobat untuk membuka kunci keamanan

OPPO R17 Pro di bekali 4GB DDR4 RAM dan memori penyimpanan internal 128GB. Berpadu dengan Sistem operasi ColorOS 5.2 berbasis Android 8.1

Berikut Spesifikasi Dan Harga OPPO R17 PRO

Launching Januari 2019
Harga Rp. 8.999.000
Sistem Operasi Android Oreo 8.1
RAM 6GB
8GB
Storage 128GB
Kamera Utama 12 MP + 20MP + TOF 3D stereo camera
Kamera Depan 25 Megapixel
Chipset Qualcomm SDM Snapdragon 710
GPU Adreno
Baterai 3700mAh

PENUTUP:
Sekian yang bisa saya sampaikan pada artikel kali ini jika saya ada yang salah dalam artikel ini mohon maaf karena setiap manusia tidak luput dari kesalahan hehe dan jika sobat ingin request review Smartphone bisa komen di artikel ini dan jangan lupa follow blog saya ini hehe.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter

11 Responses to "OPPO R17 Pro Resmi Dirilis Di Indonesia Beginilah Spesifikasi Dan Harganya "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel