Review Asus Zenfone Max Pro M2 Cocok Untuk Gaming

Sahabat Gadget -Asus Zenfone M2
Sahabat Gadget - Hallo sahabat Gadget kali ini saya akan membahas mengenai Asus Zenfone Max Pro (M2) mungkin saya telat membahas Smartphone ini. Asus Zenfone Max Pro M2 di resmikan di Indonesia pada tanggal 11 Desember 2018 yang dimana pada bulan April asus telah resmikan Asus Zenfone Max Pro M1.

Head of marketing Asus Indonesia mengatakan Max Pro M2 membawa beberapa peningkatan di beberapa aspek dari generasi sebelumnya. Max Pro M2 menggunakan bodi dari bahan logam dan dari layar Max Pro M2 memiliki 6,2 inch sedangkan resolusi untuk smartphone ini sangat bagus yaitu 1080 × 2280 Piksel.

Untuk bagian kamera smartphone ini di lengkapi dengan kamera ganda di bagian belakang tersemat sensor sidik jari bulat tepat di tengah bodi belakang ponsel ini.

Sensor kamera utama pada ponsel ini memiliki resolusi 12 megapiksel dengan lensa bukaan f/1,8 sedangkan kamera sekunder beresolusi 5 megapiksel dengan lensa bukaan f/2,4.

Sisten operasi yang di gunakan oleh Max Pro M2 yaitu android Oreo 8.1di balut dengan antarmuka stock android dan untuk kapasitas baterai Max Pro M2 yaitu 5000 sehingga ini cocok untuk bermain game.

Berikut spesifikasi Asus Zenfone Max Pro M2

Launching Desember 2018
Harga Rp. 3.200.000
Sistem Operasi Android Oreo 8.1
RAM 4GB
Storage 64GB
Kamera utama 12 Megapiksel
Kamera Sekunder 5 Megapiksel
Chipset Qualcomm Sbapdragon 660
GPU Andreno
Batterai 5000mAH

Related Posts

Subscribe Our Newsletter

3 Responses to "Review Asus Zenfone Max Pro M2 Cocok Untuk Gaming "

  1. Review hp low budget dong bang
    by mycurrentid.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Review hp low budget dong bang
    by mycurrentid.blogspot.com

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel