Spesifikasi PC Gaming Untuk PUBG dengan Low Budget

Rakitan PC Gaming Spek PUBG
Sahabat Gadget - Halo Sahabat gamers kali ini saya akan membahas Rakitan PC Gaming settingan PUBG dengan budget 5-7 Juta. PUBG game yang sedang diminati oleh para gamers. PUBG mekanisme game yang sangat bagus yang dimana seluruh pemain di jatuhkan dari pesawat lalu turun menggunakan perasaut lalu para pemain mencari pelengkapan untuk bertahan hidup dan safa zone yang semakin lama akan mengecil untuk menentukan pemenangnya.

Sayangnya, PUBG menawarkan optimasasi yang sangat sempurna bahkan saat menjelang rilis secara resminya pada 20 Desember 2017. Kali ini saya akan memberikan spek PC Rakitan Gaming dengan Low Budget


  • Prosesor AMD Ryzen 3 (1200)
Saya merecommended prosesor ini karena ia memiliki frekuensi terendah di basis 3.1Ghz dengan Turbo 3.4Ghz, dengan jumlah cache L3 untuk harga prosesor AMD Rayzen3 1200 seharga $109 atau 1,4 Jutaan. Prosesor ini juga di bundel dengan Wraith Stealth cooler dengan TDP 65W (Seperti 1300X) dimana ini merupakan pendingin yang cukup termasuk untuk proses OC sederhana.
  • Motherboard ASUS PRIME A320M-K
Asus Prime A320M-K merupakan motherboard dengan from-factor mATX, sehingga cukup cocok untuk sobat ingin membuat PC berukuran mungil. Asus Prime A320M-K ditenagai oleh dua konektor power yaitu satu konektor 24-pin dan satu konektor 4-pin.
  • RAM Silicon power 8GB DDR4 @2666Mhz
Untuk RAM saya rekomendasikan Silicon Power karena memungkinkan kinerja yang lebih tinggi untuk para gamer mahir, Pro multimedia, dan penggemar DIY yang menginginkan peningkatan kinerja
  • GPU / VGA Asus GeForce GTX 1050 Ti 4GB DDR5 Expedition
Untuk di GPU saya merekomendasikan Asus GeForce. GTX 1050 Ti karena mampu untuk digunakan non stop 24 Jam / 7 Minggu. VGA ini pada bagian fannya sudah menggunakan dual ball bearing hal inilah yang membuat durabilitynya tahan lama
  • Power Suplly FSP Hexa II 500W
Bagian Power Suplly saya rekomendasikan menggunakan FSP Hexa II 500W karena memiliki rail yang cukup baik dan bisa mensuplly daya sampai 500w. PSU ini sangat di rekomendasikan untuk pemakaian system dengan satu buah grapich card kelas tinggi.
  • Hard Disk WDC Blue 1TB
Untuk Hard Disk saya sarankan menggunakan WDC Blue 1TB

Itulah beberapa komponen untuk Rakitan PC Gaming settingan PUBG dan pastinya Low Budget sekitar 5-7 Jutaan untuk kalian yang ingin memainkan PUBG bisa mencoba dengan komponen yang di saya sarankan.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter

5 Responses to "Spesifikasi PC Gaming Untuk PUBG dengan Low Budget"

  1. Masih berat buat saya harga segitu min..ada yg lebih murah lagi gak?

    ReplyDelete
  2. kalau harga sih buat saya mahal. mungkin ada yg lebih murah ...

    ReplyDelete
  3. Keren gan artikelnya, btw selamat memasuki 2019 ya..smoga makin sukses...

    Pesan ini dibuat tepat pada jam 12:01

    ReplyDelete
  4. weh nice info gan. yang dicari cari low budget :D

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel