Riview Rumahweb

Siapa rumah web itu?
    Rumahweb sendiri menjadi salah satu penyedia layanan web hosting di Indonesia yang masih menggunakan basis cloud computing. Maka dari itu dari bentuk layanan terbaiknya masih bisa mendukung PHP serta MySQL sehingga lebih terjangkau yang mana bentuk cPanel masih digunakan untuk mendukung kebutuhan konsumennya. Tidak hanya menawarkan berbagai hosting dengan garansi uptime 99.9 persen saja, akan tetapi akses Rumahweb ini bisa menghadirkan pelayan domain murah, registrasi domain terbaik ditambah lagi adanya VPS hingga dedicated server.

    Hampir 8 tahun saya menggunakan layananRumahweb, dan hampir selama itu pula saya tidak pernah mendapatkan kendala teknis yang berarti dalam me-manage domain dan hosting yang saya gunakan. Daftar Rumahweb? [ Disini ]

Dukungan Rumah web/Suport Rumah Web
    Orang Rumah Web – sebutan staf Rumahweb – dapat di hubungi dengan berbagai macam cara : lewat sistem ticketing, online chat, telepon, dan mengisi formulir lewat web. Dalam pengalaman saya selama menggunakan paket hosting dan domain, saya pernah menghubungi Orang Rumah beberapa kali lewat sistem tiket. Antara lain menanyakan pengaturan MX record agar saya bisa berkirim dan menerima email lewat server shared hosting milik Rumahweb. Dan yang kedua saya menanyakan tentang perubahan IP address server shared hosting yang di lakukan tanpa notifikasi (saya menggunakan third-party DNS, dan menggunakan A record yang mengarah ke server shared hosting).
Kedua tiket di respon Orang Rumah dalam waktu yang relatif singkat dan mereka mampu memberikan petunjuk yang mudah saya mengerti. Dari sini, saya bisa mengetahui bahwa tim teknis Rumahweb adalah memang orang-orang yang memiliki kompetensi di industri hosting.
Khusus untuk live chat, saya sering sekali menggunakan fasilitas ini untuk menghubungi Orang Rumah, karena saya bisa bertanya secara langsung kepada Orang Rumah. Terutama pada saat saya melakukan registrasi atau pembaruan domain.

Apa yang dilakukan Rumahweb ?
    Jika kita amati kembali dari semua akses pelayanan terbaik penyedia domain dan hosting satu ini memang menarik karena sanggup menghadirkan banyak pelayanan terbaik seperti membuat hosting murah, memberikan domain murah, mengoptimasi kecepatan akses website, melakukan penyusunan website secara optimal, ditambah lagi memperlihatkan bentuk pelayanan terbaik dengan dukungan teknologi canggih serta sumber daya manusia terbaik di dalamnya.

Kelebihan Utama Rumahweb
  • Gratis Migrasi Hostingpp
  • Layanan Support yang baik 24×7
  • Gratis domain dan web builder
  • Tersedia fitur Weekly Backup
Kelebihan Hosting Rumahweb
  • Aktivasi instan
  • Suport 27×7 Jam
  • Uptime 99%
  • Multiple Datacenter
  • Cloud Powered
Kelebihan Domain di Rumahweb
  • ICANN Registrasi 2002
  • Domain Manajemen Panel
  • Sosial Media Connect
  • Manajemen DNS
  • Domain Locking
  • Privacy Protection
  • Support DNSSEC
Layanan yang disediakan Rumahweb
  1. Domain Murha [ Beli layanan ]
  2. Cloud Hosting Murah [ Beli layanan ]
  3. Wordpress Hosting [ Beli layanan ]
  4. VPS/CLOUD Server [ Beli layanan ]
  5. Unlimited Hosting [ Beli layanan ]
  6. Website Builder [ Beli layanan ]
  7. Paket Website Go [ Beli layanan ]
  8. Jasa Pembuatan Website [ Beli layanan ]
Tersedia sertifikat SSL [ HTTPS ]
    SSL (Secure Socket Layer) adalah protokol pengamanan informasi penting/sensitif di sebuah website. Informasi ini misalnya nomor kartu kredit, password, email, hingga alamat rumah Anda. Data semacam itu biasanya Anda berikan saat pendaftaran ke suatu web atau transaksi online shopping.

Website yang menggunakan SSL (HTTPS) akan lebih meyakinkan bagi pengunjung website karena lebih aman dibanding website yang tidak memakai SSL (HTTP). Selain itu penggunaan SSL sangat baik dan dianjurkan dari segi SEO.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter

0 Response to "Riview Rumahweb"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel